Deretan Kendaraan Beroda Empat Bermesin Nakal Meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer

Posted by Ganas003 on Oktober 03, 2019 in ,


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja, akan tetapi daya tahan juga penting, apa lagi bagi Bung yang sangat mobile sehingga memerlukan kendaraan untuk menunjang keperluan. Mobil menjadi salah satu kendaraan yang dipilih lantaran sanggup menempuh jarak yang jauh tanpa mengesampingkan sisi kenyamanan. Fasilitas bangku yang empuk hingga pendingin udara sudah niscaya tersedia di kendaraan beroda empat. Meski begitu, daya tahan tentu ikut menjadi pertimbangan seseorang dalam mencari kendaraan.


Daya tahan mesin kendaraan berbeda-beda, biasanya sanggup ditakar dari sudah berapa kilometer jarak yang ditempuh kendaraan beroda empat tersebut. Semakin jauh jarak yang ditempuh, biasanya kian banyak pula perawatan yang harus dilakukan. Meskipun sparepart tersedia atau dengan kata lain sanggup ditemukan, tentu saja kondisi mesin tidak bakal kembali menyerupai semula. Untuk mengetahui kendaraan beroda empat mana yang bermesin bandel, salah satu organisasi nonprofit, Consumer Reports, melaksanakan studi perihal kendaraan beroda empat bermesin nakal yang terhitung sudah memakan aspal sejauh 321.868 Km. Dari hasil studinya ternyata kendaraan beroda empat pabrikan Jepang yang paling banyak menghiasi hasil studi mereka.


Dibalik Sedan yang Sehat, Ternyata Honda Accord Juga Berdaya Kuat


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja Deretan Mobil Bermesin Bandel meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer


Siapa yang tak mengenal kendaraan beroda empat keluaran Honda yang berjulukan Accord? Seri kendaraan beroda empat yang pertama kali dikenalkan tahun 1976 ini masih merajai pasaran hingga dengan sekarang. Seri-seri terbarunya masih bermunculan, Honda Accord sendiri menyerupai kata Consumer Reports yang dilansir dari Carcoops, merupakan kendaraan beroda empat yang bandel, bahkan hingga generasi terbarunya yang mempunyai dapur pacu 2.4 liter i-VTEC dan 3.5 liter V-6 teknologi VCM. Perpaduan desain yang elegan plus mesin yang nakal nampaknya menjadi kendaraan yang cocok Bung pilih untuk berpergian di dalam maupun luar kota.




Sedan Premium Dengan Kualitas Maksimum, Itu Semua Ada Di Toyota Camry


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja Deretan Mobil Bermesin Bandel meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer


Jenis kendaraan beroda empat keluaran Toyota ini, merupakan kelas sedan premium yang mempunyai fitur-fitur canggih untuk memanjakan pengendara. Terutama dari segi entertainment seperti Audio-Video, Toyota Move, Toyota Navigation System, MiraCast TM & MirrorLink TM Technology & Toyota Audio Controller, serta MP3 musik yang bakal menemani dikala Bung mengarungi jalan di mana pun berada.


Sebagai pemain di kelas premium, ternyata Toyota Camry bukan tipe kendaraan beroda empat yang mengedepankan sisi bagus dari body-nya saja, keagresifitas mesin juga ditonjolkan. Diperkuat mesin mesin in-Line 4 Cylinders, 16- Valve dengan teknologi DOHC VVT-i, menciptakan Camry sanggup melaju dengan maksimal lantaran kubikasi mesin mencapai 2.000 cc. Kecepatan yang gahar ternyata dibarengi pula dengan daya tahan mesin luar biasa.




Generasi Kelima SUV Honda Tak Mau Ketinggalan Untuk Bertaji Lebih Dalam


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja Deretan Mobil Bermesin Bandel meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer


Honda CR-V yang masuk dalam keluarga Honda, menjadi generasi kelima dari pabrikan Jepang dalam merilis kendaraan beroda empat tipe SUV. Mobil semi-sport ini atau yang dikenal dengan nama jip di Indonesia, bukan merupakan kendaraan beroda empat murah nan biasa. Harganya saja bisa mencapai setengah milliar rupiah bung! Honda coba menyasar pasar kelas menengah dengan merilis Honda CR-V, aksara kelas menengah di Indonesia yang cenderung menyukai kendaraan beroda empat berkarakter mesin bandel, nampaknya diamini lewat kemunculan Honda CR-V.


Untuk segi mesin, kendaraan beroda empat tipe ini mempunyai dua varian, adalah mesin 2.0 liter standar dipadukan dengan varian mesin turbo yang berkapasitas 1.5 liter, yang mempunyai besaran tenaga yang sangat gahar. Kaprikornus tak salah kalau tipe ini disebut-sebut mempunyai mesin yang bandel, lantaran meski sudah mencapai ratusan ribu kilometer tenaganya masih tetap bernyali.




Satu Lagi, Sedan Bandel Asal Toyota yang Berkekuatan Kuda


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja Deretan Mobil Bermesin Bandel meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer


Umurnya memang lebih muda dari Honda Accord, tapi untuk soal mesin nampaknya boleh diadu. Toyota Corolla secara perdana keluar di tahun 1996, hingga kini pun tetap ada dan berevolusi. Salah satunya lewat Toyota Corrola Altis, yang memang mempunyai spesifikasi canggih dibalut kemewahan. Bahkan, hampir serupa tapi sama dengan keluaran sedan Toyota lainya, yakni Camry. Corolla Altis tetap mempunyai taji dengan mesin bandel  4 silinder yang berkapasitas 1798 CC. Memang tidak secepat Camry, tetapi interior fitur dan kebandelan mesin masih tetap sama tanpa ada beda.




Ternyata Ada Pula Pabrikan Eropa yang Memiliki Sisi Bandel Di Mesinnya


Mobil tidak hanya berbicara soal desain dan fitur saja Deretan Mobil Bermesin Bandel meskipun Telah Menempuh Jarak Ratusan Ribu Kilometer


Mobil Eropa memang populer nyaman, aman, dan mempunyai body yang kuat. Tetapi untuk soal mesin nakal nampaknya mereka masih berada jauh di bawah pabrikan Jepang. Namun, dari sekian daftar yang didominasi kendaraan beroda empat Jepang, ternyata muncul Ford F-150. Secara tampilan muka sudah sanggup terlihat Bung, dengan mengusung jenis pick-up ditambah bentuknya yang gahar, sudah niscaya kendaraan beroda empat ini mempunyai mesin nakal hingga bisa berjuang di segala medan. Dapur pacunya disemati teknologi Ecoboost andalan Ford yang sanggup menghasilkan tenaga 600 Hp, bahkan mesin ini bisa menggunguli mesin V8 kapasitas 6.2 liter. Mobil ini pun sanggup menahan beban hingga 250 kg.