Generasi Kedua Iphone X Bakal Hadir Dengan Harga Yang Lebih Bersahabat

Posted by Ganas003 on Oktober 11, 2019 in

Apple sebagai produsen dari gawai pintar, ternyata berkeinginan untuk menjual iPhone X keluaran terbaru lebih murah dari sebelumnya. iPhone X  hingga hari ini masih dibanderol dengan harga mencapai Rp 16 juta, adapun fitur-fitur yang tersemat cukup bermacam-macam salah satunya yaitu sistem pengamanan lewat sensor wajah. Namun sayang, penjualan yang melambat menciptakan perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu harus berpikir ulang soal iPhone X.


Penjualan gawai berilmu ini pun tak terlalu menjanjikan, di beberapa negara menyerupai Amerika Serikat, Tiongkok, bahkan ke benua Eropa penjualannya tidak melonjak signifikan. Bisa dibilang penjualan yang dihasilkan lewat iPhone X sangat melambat, hingga tidak bisa melampaui target. Beberapa hal itulah yang menjadi alasan bagi Apple untuk menciptakan penerus iPhone X dengan spesifikasi lebih murah. Karena harga material untuk pembuatan iPhone X sendiri saja, bisa menghabiskan dana hingga miliaran dollar.


Sekian Juta iPhone X Akan Menghilang Secara Fana Lantaran Apple Merana


Apple sebagai produsen dari gawai berilmu Generasi Kedua iPhone X Bakal Hadir Dengan Harga yang Lebih Bersahabat


Saat dirilis pertama kali, iPhone X nampaknya bakal merajai pasar gawai berilmu alasannya digadang-gadang sebagai gawai terlaris. Anggapan itu usang, prediksi pun patah, sehingga gawai berilmu berlayar bezel less tersebut harus ditarik dari pasaran. Rencana awalnya iPhone X bakal beredar sebanyak 40 juta unit di seluruh dunia. Tetapi, alasannya performa yang mengecewakan, kesudahannya dipangkas menjadi 20 juta unit. Lebih dari 50% iPhone X ditarik dari pasaran, nampaknya 20 juta unit tersebutlah yang akan diperbarui oleh Apple dan bakal dirilis dengan harga lebih murah.


Pengajuan Kerja Sama Dengan Dua Merek Ternama


Apple sebagai produsen dari gawai berilmu Generasi Kedua iPhone X Bakal Hadir Dengan Harga yang Lebih Bersahabat


Demi menghadirkan OLED yang terdapat di layarnya, Apple pun melaksanakan kolaborasi dengan Samsung dan LG. Karena keduanya belum ada yang niscaya siapakah menjadi penyuplai OLED bagi iPhone X. Bahkan dilansir Softpedia, LG dalam sebuah dokumen menyatakan perusahaan belum menciptakan satu panel OLED pun untuk iPhone X pun. Selain itu belum ada kesepakatan antara LG dengan Apple, namun banyak juga isu yang beredar bahwa Apple telah berinvestasi pada akomodasi produksi LG.


Menghapus Produksi Layar Berkualitas Dan Beralih Ke Layar Biasa


Apple sebagai produsen dari gawai berilmu Generasi Kedua iPhone X Bakal Hadir Dengan Harga yang Lebih Bersahabat


Pada ketika ditampilkan di Steve Jobs Theatre, California tahun lalu, iPhone merupakan gawai yang mempunyai layar canggih yang hadir dengan teknologi super retina, yang tersemat pada layar berdiagonal 5,8 inci. Desainnya pun cukup menarik, dengan layar OLED tanpa tombol tengah di bawahnya. Untuk generasi terbarunya, Tim Cook selaku pemilik Apple bakal memangkas produksi layar OLED, iPhone X justru bakal beralih ke layar LCD. Jika benar demikian, iPhone X terbaru ini sanggup dijual dengan harga yang akrab guna membantu meningkatkan penjualan iPhone X yang cukup miris.


Penjualan Iphone X Belum Turun, Namun Rencana Mengeluarkan Tiga Seri Di Tahun Ini Tak Bisa Urung


Apple sebagai produsen dari gawai berilmu Generasi Kedua iPhone X Bakal Hadir Dengan Harga yang Lebih Bersahabat


Di tahun 2018, Apple mempunyai rencana untuk memperkenalkan tiga gawai terbarunya yakni iPhone SE, iPhone X, dan iPhone X Plus. Untuk iPhone X sendiri akan ada perubahan terutama dari segi material yang bakal berbeda dari versi pertamanya. Otomatis harganya pun bakal lebih murah dari generasi pertama. Rencananya Apple bakal mengurangi keperluan material hingga 10%. Kalau Bung belum tahu, biaya material yang diharapkan oleh Apple untuk merancang satu iPhone X saja menghabiskan US$ 400 atau setara Rp 5,5 juta Bung.


Bagaimanakah Peluang iPhone X Nantinya?


Apple sebagai produsen dari gawai berilmu Generasi Kedua iPhone X Bakal Hadir Dengan Harga yang Lebih Bersahabat

Friends text messaging on cell phones together


Peluang iPhone X nantinya bisa jadi semakin melebar apabila dijual lebih murah. Lantaran gawai yang satu ini memang mempunyai nilai prestise tinggi bagi setiap pemiliknya. Memang belum diketahui harga niscaya yang dibanderol untuk generasi kedua dari iPhone X, selain itu soal kapan keluarnya juga belum bisa dipastikan.


Alasan lain yang menciptakan iPhone X menurun penjualannya karena harga yang terlalu tinggi. Selain itu dibalik simpang siurnya apakah gawai keluaran Apple ini bakal menggunakan OLED atau LCD, ada juga yang membeberkan info bahwa perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu disebut akan merilis dua model iPhone X di tahun ini, yang masing-masing berukuran 5,85 inci dan 6,45 inci. Keduanya dikabarkan akan menggunakan layar berbahan panel OLED. Apakah benar? Kita tunggu saja Bung!