Keuntungan Menggunakan Layanan Toyota Home Service Jakarta

Posted by KarimGanas on Desember 25, 2020 in , ,

 

Untuk memastikan dari kondisi kendaraan dan juga fungsi kendaraan Anda supaya bisa berjalan dengan maksimal dan nyaman, maka dari itu Anda memerlukan servis rutin yang harus anda lakukan secara berkala. Dengan melakukan servis berkala akan membuat kendaraan anda memiliki kondisi yang prima serta ketika anda berkendara menjadi lebih aman. Selain itu, servis berkala juga menjaga kondisi mesin Anda supaya tetap bagus.

Anda bisa melakukan servis mobil anda dalam kurun waktu 6 bulan sekali. Setidaknya dalam kurun waktu 6 bulan tersebut oli pada mesin mobil anda sudah diganti, kemudian dari saringan oli tersebut juga sudah dibersihkan. Bagi Anda yang memiliki mobil Toyota, mungkin Anda bisa menggunakan layanan Toyota Home Service yang diselenggarakan oleh dealer Toyota terbesar di Indonesia yaitu Auto2000. Layanan Toyota Home Service ini juga merupakan bagian dari serangkaian promo Toyota Jakarta Utara.

Toyota Home Service

Toyota Home Service merupakan suatu layanan yang diberikan oleh dealer Toyota terbesar di Indonesia yaitu Auto2000. Layanan ini sebuah inovasi yang membuat Anda tidak perlu datang langsung ke bengkel guna menserviskan mobil anda. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke bengkel untuk menserviskan mobil anda. Dengan layanan Toyota Home Service, pemilik mobil bisa mendatangkan mekanik ke rumah atau lokasi yang sudah ditentukan.

Bagi Anda yang tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel, layanan ini sangat cocok untuk anda pakai. Selain itu, untuk bisa memakai layanan ini pun kita cukup mudah. Anda cukup menghubungi Auto2000 melalui WhatsApp reservasi atau booking. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi atau booking melalui aplikasi Auto2000 yang tersedia bagi Android dan iOS. Berikut merupakan keuntungan menggunakan layanan Toyota Home Service dari promo Toyota Jakarta Selatan.

Harga Yang Sama Seperti di Bengkel

Dengan menggunakan layanan Toyota Home Service, harga yang anda keluarkan untuk servis mobil anda sama seperti ketika servis di bengkel pada umumnya. Harga ini sudah termasuk dengan part-part yang tersedia di bengkel. Jadi tidak ada ada perbedaan harga ketika anda melakukan layanan Toyota Home Service maupun di bengkel pada umumnya.

Jadi anda tidak perlu khawatir masalah biaya yang harus anda bayarkan dengan menggunakan layanan Toyota Home Service ini karena pihak Toyota sudah menerapkan harga yang sudah sesuai dengan standar biaya perbaikan kendaraan mobil di bengkel resmi Toyota.

Tidak Ada Tambahan Biaya

Selain harga yang sama dengan biaya service kendaraan di bengkel resmi Toyota, promo Toyota Jakarta Barat ini juga tidak membebankan biaya lainnya kepada konsumen. Jadi anda tidak perlu lagi membayar ongkos bensin kepada tim dari Toyota Home Service. Hal ini sebagai bentuk dari layanan AfterSales yang diberikan oleh Toyota untuk konsumen di Indonesia.

Jadi anda hanya tinggal duduk manis di rumah untuk melakukan booking layanan Toyota Home Service. Kemudian selanjutnya pihak dari tim Toyota Home Service yang akan mendatangi anda sesuai dengan lokasi yang sudah anda tentukan sebelumnya melalui booking dari aplikasi Toyota di smartphone yang anda miliki.

Aman Dan Bersih

Mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19 tentu saja tim dari Toyota Home Service juga sudah dibekali dengan berbagai macam protokol kesehatan seperti Hand Sanitizer dan juga Desinfektan.

Jadi saat tim dari Toyota Home Service datang, anda tidak perlu cemas masalah kebersihan dan juga keamanan diri anda sebab sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh WHO. Sebelum dan juga sesudah melakukan perbaikan atau service rutin mobil Toyota yang anda miliki, mobil tersebut juga akan disemprot dengan cairan Desinfektan untuk menjamin kebersihan dan keamanannya.

Nah tunggu apalagi, langsung saja anda manfaatkan layanan dari Toyota Home Service ini untuk mempermudah anda melakukan perawatan berkala dari mobil Toyota yang anda miliki tersebut. Promo Toyota Home Service ini berlaku sampai akhir tahun kok, jadi masih ada kesempatan untuk anda yang ingin menggunakannya.